BREAKING NEWS

.

Selasa, 17 Juni 2014

Ini Dia Tips Membeli Sepatu High Heels !



Kebanyakan perempuan umumnya membeli sepatu high heels dikarenakan memiliki bentuk yang unik. Sepatu high heels mempunyai penampilan design dan wujud yang begitu unik serta cantik. Layak saja banyak wanita kepincut untuk membeli sepatu high heels dikarenakan memiliki bentuk yang menggoda. Ketika beli high heels, kamu mesti memastikan bahwasanya sepatu tersebut tak cuma memiliki bentuk yang menarik namun juga kenyamanan yang baik. Jika ingin memilih sepatu high heels, kita bisa mencermati empat hal yaitu : ukuran, bentuk warna, dan juga kenyamanannya.


  • Ukuran

Yakinkan sepatu high heels yang kamu beli mempunyai ukuran yang pas. Untuk sepatu high heels, kamu mesti lebih cermat dikarenakan hak sepatu itu mungkin saja cukup problematis. Cermati juga padding sepatu yang akan kamu beli. Lebar dan panjang sepatu juga mesti cocok di kaki kamu.

  • Bentuk

Sepatu high heels populer dengan memiliki bentuk yang cantik dan menjadikan si pengguna tampak menarik. Biasanya, makin ramping dan makin tinggi hak sepatu, maka kenyamanan juga akan menurun. Apabila kamu mencari sepatu yang memiliki hak tinggi untuk dipakai dalam acara penting yang tak membutuhkan waktu lama, sepatu dengan hak ramping dan tinggi mungkin saja tak menjadi masalah. Sebagai pengetahuan, sepatu ber-hak runcing yang tidak terlampau tinggi disebut kitten heels kemudian sepatu ber-hak runcing tinggi disebut dengan tiletto.



High Heels

  • Warna

Sepasang sepatu mungkin saja hanya menjadi penyempurna penampilan ataupun cukup sebagai aksen penampilan. Jadi yakinkan bahwasanya desainnya juga sesuai dengan gaun yang akan kamu pasangkan dengan sepatu itu. Salah satu pilihan yang paling aman yaitu memilih sepatu high heels dengan kombinasi warna dimana salah satu warnanya sama dengan warna pakaian yang kamu gunakan.

  • Kenyamanan

Sebelum membeli sepasang sepatu high heels, sebaiknya kamu mencoba mengenakannya langsung. Sepatu yang cocok serta nyaman untuk kamu pakai yaitu yang tak terlalu sempit di kaki. Kemudian, sepatu itu tak berasa kedodoran ketika dikenakan. Apabila kamu mau menggunakan sepatu yang memiliki hak untuk sehari-hari, wedges mungkin saja adalah pilihan yang pas. Namun wedges tergolong type sepatu wanita yang paling tak disenangi pria, namun apabila kamu terasa nyaman atau pede dengan sepatu yang kamu gunakan, kamu tidak usah ribet atau bingung dengan apa yang dipikirkan orang lain atas penampilan kamu.




Demikianlah beberapa tips yang dapat aku tulis dalam tips membeli sepatu high heels kali ini, semoga tips tersebut bisa kamu jadikan acuan dalam membeli sepatu untuk menunjang penampilan kamu.


Share this:

Posting Komentar

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

 
Copyright © 2016 Last Clue. Designed by OddThemes | REDISGN By LAST CLUE