BREAKING NEWS

.

Jumat, 06 Juni 2014

Review Mobil BMW 640 : Harga dan Spesifikasi



BMW 640 merupakan salah satu mobil mewah yang ada di Indonesia. BMW 640 adalah model mobil ke-3 dari BMW jenis ke-6. Mobil mewah tersebut merupakan mobil pertama dari BMW yang memiliki 4 pintu.

Di dalam mobil ini menyediakan 4+1 tempat duduk dengan ruang kaki yang lebih lega di bagian belakangnya. Tempat duduk di bagian belakang juga memiliki sandaran yang dapat dilipat. Ini menjadikan bagasinya lebih luas lagi, yaitu dari 460liter menjadi 1265 liter.

Mobil mewah ini menggunakan mesin inline 6/4 Twinturbo Intercooled yang silindernya 1.979 cm sehingga daya maksimal yang dikeluarkan 58000 kW hingga60000 kW dengan torsi 450 Nm. Transmisi sport automatic dengan kecepatan 8 steptronic dipakai mobil mewah ini dan dipadu dengan system kemudi Rack and Pinion yang memakai system penggerak RWD.


BMW 640



Produsen BMW lebih mengutamakan kenyamanan pengendaranya. Ini terlihat dari desain interior yang lebih canggih, modern serta lebih nyaman. Interior BMW 640 menggunakan Navigation System Profesional yang layarnya berukuran 10.2 inci, Bang and Olufsen High End Surround Sound System, dan Voice Control. Kamu dapat memutar musik dengan seru karena Olufsen High Surround Sound System menggunakan speaker sebanyak 16 serta amplifier 1200. Selain itu, terdapat juga Fitur Adaptive LCD headlight dan High Beam Assistance.  Dilengkapi juga dengan fitur-fitur dan spesifikasi yang canggih dan modern, membuat harga BMW 640 sangat fantastis.


Mobil keluaran Jerman ini memang tergolong mobil mewah yang tidak biasa, tetapi ternyata di Indonesia banyak sekali peminatnya. Dan tentunya yang dapat menjangkau harga dari mobil BMW ini berasal dari kelas atas. Karena BMW 640 ini dibandrol dengan harga Rp. 1.598.000.000,-.  Wow, harga yang sangat fantastis bukan?

Share this:

Posting Komentar

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

 
Copyright © 2016 Last Clue. Designed by OddThemes | REDISGN By LAST CLUE