BREAKING NEWS

.

Rabu, 25 Februari 2015

Puisi Islami : Izinkan Aku Untuk Bersyukur !


Puisi islami tentang syukur mengenai kehidupan ini. Seringkali kita mengeluh dan selalu protes terhadap sesuatu yang selalu diberi Tuhan kepada kita. Tetapi kita lupa untuk bersyukur tentang apa yang telah diberi oleh Tuhan. Padahal setiap hari kita masih bisa bernafas, masih bisa melihat indahnya dunia, masih bisa bertemu seseorang yang menyayangi kita, namun apa daya. Kita telah lupa untuk bersyukur atas nikmat-Nya. Berikut ini adalah puisi islami yang berjudul “Izinkan Aku Untuk Bersyukur” :

Izinkan Aku Untuk Bersyukur



Embun pagi mulai menempel didedaunan itu
Sang surya tersenyum padaku dengan sinarnya
Burung-Burung berkicau sangat merdu
Bulan dan bintang saatnya pergi bersahaja
Indah nian langit biru menyambutku
Gunung tampak biru begitu indahnya

Inilah pesona indahnya ciptaanMu
Yang terkadang tak pernah kunikmati sepanjang masa
Aku telah lama tak lihat keindahan alamMu
Dan kutertidur dalam subuh ketika harusnya bersujud padaNya
Begitu indah karya senimu Tuhanku
Kau ciptakan keindahan yang luar biasa

Hidungku menghirup udara dengan sejuk atas rahmatMu
Mataku memandang hijaunya alam raya
Terimakasih Tuhanku….
Engaku masih memberikanku waktu untu menikmati indahnya dunia
Izinkanlah diriku bersyukur padaMu
Dan menjalani hariku dengan semangat membara

Terimalah taubatku dan izinkan aku bersyukur padaMu
Aku ingin kembali ke jalan yang penuh cahaya
Cahaya terang yang menyinari kehidupanku
Dengan kasih sayangMu wahai Sang Pencipta
Karena berkat kasih sayangmu
Aku masih bisa menikmati kesempurnaan dunia



Share this:

Posting Komentar

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

 
Copyright © 2016 Last Clue. Designed by OddThemes | REDISGN By LAST CLUE