BREAKING NEWS

.

Senin, 09 Juni 2014

4 Bahan untuk Mengatasi Kecanduan Merokok


Merokok mempunyai efek yang buruk terhadap kesehatan tubuh, bahkan bisa menjadi penyebab kematian.  Seharusnya seseorang menyadari akan bahaya dari merokok, dan segera menghentikan kebiasaan yang tidak menyehatkan tersebut. Beberapa orang ada yang mencoba menghentikan kebiasaan merokok ini dengan mengunyah permen atau mengkonsumsi produk lainnya. Namun nyatanya masih banyak pula yang gagal menghentikan kebiasaan tersebut, yang pada akhirnya malah menjadi kecanduan yang susah dihilangkan.

Nah apabila kamu sekarang sedang menjalankan program “Berhenti Merokok”, Berikut ini ada beberapa makanan super sehat yang dapat membantu kamu !

  • Air putih

Minum air putih adalah cara yang paling sederhana dalam upaya menghentikan kebiasaan merokok. Jadi, jika tiba-tiba muncul keinginan untuk merokok, maka sebaiknya segeralah untuk meminum air putih secukupnya.

  • Ginseng

Orang telah mengenal ginseng sebagai obat herbal, dan ginseng ini sangat efektif untuk meredam kecanduan terhadap nikotin. Kamu dapat memanfaatkan ginseng ini untuk mengurangi kebiasaan merokok dengan mengonsumsi ginseng yang telah dicampur dengan teh hijau dan dijadikan sebagai minuman yang menyegarkan.


No Smoking

  • Koenzim Q-10

Koenzim Q-10 adalah enzim hasil dari suatu fermentasi alami, yang mempunyai zat antioksidan yang mampu mengurangi hasrat untuk merokok. Selain itu, zat ini juga dapat digunakan untuk mengobati penyakit paru-paru yang diakibatkan oleh rokok.

  • Oatmeal

Di dalam oatmeal terkandung bahan alami yang dapat mengurang keinginan terhadap nikotin. Jadi sebaiknya, lakukan langkah sederhana ini dengan mengonsumsi oatmeal sebagai sarapan pagi kamu setiap hari.





Kebiasaan merokok memang sangat merugikan kesehatan kita, Jadi sebaiknya hentikan saja kebiasaan ini dengan cara mulai berniat berhenti dari sekarang dan dibantu dengan mengonsumsi makanan sehat dari bahan alami di atas. Selamat mencoba dan semoga berhasil !.

Share this:

Posting Komentar

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

 
Copyright © 2016 Last Clue. Designed by OddThemes | REDISGN By LAST CLUE