BREAKING NEWS

.

Senin, 09 Juni 2014

Melihat Sunset dan Menikmati Sea Food di Pantai Jimbaran


Pantai Jimbaran merupakan salah satu obyek wisata di Pulau Bali. Pantai Jimbaran berada di desa Jimbaran, kabupaten Badung, Bali. Jaraknya yang tidak terlalu jauh dengan kota Denpasar dapat ditempuh dengan waktu hanya 30 menit dari kota Denpasar. Sedangkan jika dari bandara Ngurah Rai, justru jaraknya lebih dekat, yaitu hanya memakan waktu sekitar 10 menit. Dari pantai kedongan yang merupakan pusat pelelangan ikan, jaraknya juga sangat dekat dengan pantai Jimbaran. Ada keunikan tersendiri dari pantai ini, salah satunya disini kamu dapat menyaksikan indahnya sunset.

Pantai Jimbaran dengan panorama alamnya yang indah menjadikannya sebagai tempat wisata favorit di Pulau Dewata. Di pantai ini terdapat pasir putih yang memanjang mengikuti panjangnya garis pantai, ditambah ombaknya yang begitu tenang menambah suasana jadi lebih indah. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan perahu-perahu tradisional serta para nelayan yang sedang menangkap ikan.

Sunset di Jimbaran

Banyak sekali turis-turis mancanegara yang berkunjung ke pantai ini. Ada yang hanya sekedar berjemur, berenang, ataupun menikmati indahnya panorama pantai Jimbaran dan menyaksikan sunset.

Pantai Jimbaran sangat cocok dikunjungi bersama orang yang istimewa karena pantai ini suasananya sangat romantis, sejuk, dan juga menyenangkan. Di tempat ini kamu juga bisa berselancar, atau melakukan kegiatan parasailing dengan biaya yang cukup murah.

Tak lengkap rasanya jika kamu hanya menikmati panorama alamnya saja, kamu dapat juga mencicipi hidangan lautnya yang pasti lezat, karena di pantai Jimbaran ini merupakan pusat dari makanan laut atau seafood. 

Di sekitar lokasi pantai  kamu dapat melihat berbagai tempat untuk makan, antara lain restoran, café, dan hotel-hotel yang menawarkan berbagai olahan dari hasil laut. Jika kamu ke pantai Jimbaran ini, jangan sampai dilewatkan untuk mencicipi hidangan yang menggugah selera tersebut. 

Sea Food di Jimbaran
Seafood tersedia mulai dari harga yang murah sampai dengan harga yang termahal, semua tersedia sesuai keinginan kita. Soal rasa, jangan ditanya. Dijamin lezat dan kamu tidak akan rugi menikmatinya.


Tentunya kamu ingin beristirahat ditempat yang nyaman bukan? Di sekitar pantai ini kamu bisa memilih tempat penginapan, baik itu villa, hotel berbintang maupun hotel yang biasa. 

Share this:

Posting Komentar

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

 
Copyright © 2016 Last Clue. Designed by OddThemes | REDISGN By LAST CLUE